Selasa, 14 April 2015

Kenangan saat hujan...

Sore-sore gini di Malang lagi hujan. Hujannya romantis. Gak deras banget, gak gerimis juga. Ideal lah pokoknya. Cocok buat yang lagi pacaran. Soalnya suasanya mirip kayak di drama She's so lovable dimana si cewek dipayungin pake jaket trus pandang-pandangan. Duh kelihatan kan fiktifnya? Pas hujan dan lagi bersama orang disukai, trus dipayungin jaket berdua gitu. Kelihatannya memang fiktif dan hanya ada di drama. Tapi nyatanya aku pernah ngalamin ini, belum lama sih, sekitar sebulan lalu. Trus efeknya sampai sekarang. Betapa tidak? ini pertama kalinya aku berhujan-hujanan romantis sama cowok. Dulu pernah sih hujan-hujanan sama pacar, tapi hujannya gak romantis. Ada kilat, halilintar, dan angin. Mana ada romantisnya? Malah waktu itu akhirnya kami cari tempat berteduh. Kalo enggak ya Insyaallah besoknya bakal masuk koran yang beritanya "2 orang remaja tewas tersambar petir". Amit-amit kan mending cari aman hahaha:3 Oke kembali ke hujan-hujanan romantis tadi. Waktu itu lagi hujan dan kami lari-larian cari tempat berteduh. Tiba-tiba aja dia ngelepas jaketnya dan dipayungin ke aku, trus aku bilang "kita pakai berdua aja, ya". Trus saat kami lari-larian nyari tempat berteduh itu aku jadi mikir kalo adegan ini kayak di drama. Tapi drama apa ya? Akhirnya aku mikir banget sampai gak konsen kalo kami udah ditempat aman sekarang. Berarti aku dari tadi segitu mikirnya sampai ngikutin aja kemana langkah dia. Hahaha gak menikmati momen banget-- Akhirnya setelah lama ngobrol dan udah malem, kami nekat pulang meskipun hujan belum reda.
Dulu pernah, duluuu banget. Aku hujan-hujanan sama pacar, masih sama-sama pake seragam sekolah. Pas lagi jalan-jalan tiba-tiba ada kilat. Trus kami reflek jongkok gitu, pas jongkok kami pandang-pandangan. Sama-sama mikir "kita gak janjian jongkok bareng kan tadi?" Trus ketawa bareng. Kayak anak kecil, tapi dikenang banget. Semua kenangan-kenangan kecil kayak gitu membuatku menyukai hujan. Menyukai bau hujan dan memaksaku kembali ke masa dimana aku merasakan cinta :)





Anita Putri

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.