Senin, 13 April 2015

See me again!

Hallo....
Ini pertama kalinya sejak tahun 2012 aku menulis entri baru di blog. Selama ini aku tetap saja suka menulis tapi tidak pernah diposting hehe. Bukannya sok sibuk, tapi emang gak tau harus nulis apa. Masa iya aku harus nulis curhatanku disini? Bisa bosan pembacanya baca blogku, karena curhataku ya isinya itu ituuu ajaaa :3 Tapi setelah aku mengenal seseorang, aku menyadari bahwa tulisan itu menjadi salah satu hal yang akan dibaca dan membuat mereka terkenang akan kita. Seseorang yang berhasil menarik perhatianku dan membuatku jatuh cinta setelah bertahun-tahun menutup hati. Bukan menutup hati juga sih, tapi aku enggan membuka hati. yaelah sama aja sih ya :D Bodoh memang, bertahun-tahun menunggu seseorang yang gak pasti. Sampai akhirnya nutup hati, mati rasa, gak bebas lah pokoknya. Percaya atau enggak, hidupku abu-abu terus selama 3 tahun cuma gara2 MENUNGGU. Aku gak ada kapoknya di sakitin, gak ada capeknya ditarik ulur. Sampai pada suatu ketika aku benar-benar merasa capek dan udah males berjuang sendirian lagi. Akhirnya aku mulai membuka hati. Oke, sekarang kembali lagi ke topik seseorang yang berhasil menarik perhatianku akhir-akhir ini. Usia perkenalan kami masih mau 3 bulan. Dalam waktu sesingkat ini aku sudah melewati banyak fase. Fase yang pertama yaitu tertarik. Dalam fase ini aku sudah pantas diberi penghargaan untuk ukuran seorang cewek yang hidupnya abu-abu gara-gara gak bisa moveon. Fase yang kedua yaitu penasaran. Di fase ini aku mulai mencari tau banyak hal tentang dia, aku ingin tau dia orang seperti apa, dll. Tentu saja aku gak berani kepo ke dia langsung, aku keponya mandiri (baca: fb, twitter, google, dsb). Fase ketiga yaitu suka. Dalam fase ini aku udah mulai takut, takut kalo nantinya jatuh cinta terlalu dalam seperti sebelumnya. Tapi ada bagusnya juga, dalam fase ini aku mulai bisa menyabangkan hati hehe. Setelah melewati ketiga fase ini, udah bisa ketebak kan kelanjutannya gimana? iya, aku berhasil jatuh cinta lagi. Dalam hal ini aku mikir, kalo jatuh cinta bisa seindah ini kenapa gak jatuh cinta aja dari dulu? Kalo mau jatuh, ya jatuh cinta aja. Wah, berarti aku selama ini banyak buang-buang waktu ya. Gak munafik juga sih, aku sampe sekarang pun masih sering kepikiran masa lalu. Tapi sekarang ini dia yang paling dominan :)

Anita Putri

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
biz.